Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Rabu, 22 Oktober 2014

Modifikasi Motor Tiger Street Fighter

Kepada para pengguna motor Tiger yang merasa bosan dengan tampilan motor Tiger yang biasa saja, disini kami akan menyajikan beberapa gambar modifikasi motor Tiger yang mungkin bisa menginspirasi anda semua untuk merubah tampilan motor Tiger yang anda miliki menjadi lebih menarik dan lebih bagus sehingga anda pun bisa merasa tidak bosan menggunakan motor Tiger tersebut. Akan tetapi, untuk anda yang ingin memodifikasi motor Tiger, sebaiknya anda harus memikirkan lebih matang konsep modifikasi motor anda yang akan anda terapkan pada motor tigar yang anda miliki, dan anda pun harus membuat modifikasi motor yang bagus supaya motor Tiger yang anda miliki terlihat lebih bagus dan tidak membosankan. Dan berikut ini kami sajikan beberapa gambar contoh dari modifikasi motor Tiger untuk anda semua.

Beberapa Contoh Modifikasi Motor Tiger


Modifikasi Motor Tiger

Modifikasi Motor Tiger

Jika diperhatikan dari beberapa gambar modifikasi motor Tiger diatas, disana anda dapat melihat banyak sekali pergantian komponen yang anda pada motor Tiger dan dengan modifikasi tersebut motor Tiger yang anda miliki menjadi lebih bagus dan menarik untuk dilihat oleh semua orang. JIka dilihat pada bagian depan, suspensi motor tiger tersebut diganti dengan suspensi yang lebih bertenaga dan dirasa dapat memberi kenyamanan pada setiap orang yang mengendarai motor tiger tersebut. Selain itu, terlihat jelas perubahan pada bagian body motor Tiger yang dirubah menjadi lebih simple sehingga motor Tiger tersebut menjadi lebih simple dan lebih ramping.

Masih banyak komponen lain yang harus anda ubah supaya motor Tiger yang anda miliki menjadi lebih bagus dan lebih menarik untuk dilihat oleh orang lain dan tentunya anda pun tidak akan merasa bosan pada saat menggunakan motor Tiger tersebut. Dan pada kesempatan ini, cukup sekian sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Tiger yang mungkin bisa menginspirasi anda semua. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa merubah penampilan motor Tiger yang anda miliki menjadi lebih bagus dan lebih menarik dari sebelumnya.

Modifikasi Motor Tiger Street Fighter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown