Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Kamis, 23 Oktober 2014

Modifikasi Motor RX King Airbrush Terbaru

Jika anda merasa bosan dengan motor Rx King yang anda miliki, maka anda pun harus melakukan modifikasi motor Rx King supaya anda tidak bosan lagi dengan motor Rx King yang anda miliki. Itupun jika anda memiliki uang untuk memodifikasi motor 2 tak dari Yamaha itu. Dan untuk anda semua yang ingin memodifikasi motor Rx King kesayangan anda, mungkin anda harus mencoba jenis modifikasi motor airbrush yang dirasa dapat membuat penampilan motor anda menjadi lebih bagus dan bergaya, serta dapat memberi kesan muda terhadap orang yang mengendarai motor 2 Tak dari Yamaha tersebut.

Berikut kami sajikan gambar contoh modifikasi Rx King Airbrush untuk anda semua


Modifikasi Motor RX King

Jika anda lihat pada gambar modifikasi motor Rx King airbrush yang telah kami sertakan dalam artikel ini. Disana anda dapat melihat perubahan yang bisa membuat motor Rx King tersebut menjadi lebih bagus dan tentu bisa membuat orang yang mengendarainya merasa tidak bosan dengan hasil dari modifikasi motor yang dilakukan pada motor Rx King tersebut.

Selain mengalami pengecatan ulang pada bagian body dan rangka motor, serta memberi sedikit gambar pada bagian tangki bensin motor, anda juga bisa melihat beberapa perubahan lain yang terjadi pada motor Rx King ini, seperti perubahan pada bagian velg ban dan juga arm belakang yang diganti menajdi lebih sporty, dan perubahan pada bagian suspensi depan yang diganti dengan menggunakan suspensi upside sehingga tampilan motor Rx King ini menjadi lebih sporty dan menarik.

Masih banyak perubahan-perubahan lain yang terjadi pada motor Rx King tersebut. Dan untuk anda sendiri yang merasa bosan dengan kecepatan motor Rx King yang standar-standar saja, maka anda pun bisa menaikan kinerja mesin motor dengan melakukan modifikasi mesin motor Rx King tersebut. Dan pada kesempatan ini, cukup sekian ulasan modifikasi motor Rx King yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sebuah inspirasi untuk anda semua dalam memodifikasi motor Rx King yang anda miliki.

Modifikasi Motor RX King Airbrush Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown