Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Selasa, 21 Oktober 2014

Modifikasi Motor Jupiter Z Drag Racing

Modifikasi motor Jupiter Z adalah sebuah informasi yang pada kesempatan ini akan kami bahas untuk anda semua. Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali anak muda bahkan dewasa yang gemar memodifikasi motornya sendiri, contohnya pada motor Jupiter Z yang merupakan salah satu motor bebek yang dirancang oleh perusahaan motor asal Jepang, Yamaha. Dan didalam artikel modifikasi motor ini kami akan menyajikan hasil dari beberapa modifiaksi motor Jupiter Z yang mungkin bisa menjadi sebuah inspirasi untuk anda semua. Jadi untuk anda semua yang menyukai motor modifikasi, pasang terus mata anda untuk melihat beberapa gambar modifikasi motor Jupiter Z berikut ini.

Contoh Gambar Modifikasi Motor Jupiter Z


Modifikasi Motor Jupiter Z

Jika anda lihat dari beberapa gambar modifikasi motor Jupiter Z diatas. Disana anda dapat melihat beberapa perubahan yang terjadi pada motor Jupiter Z sehingga menjadi lebih bagus dan terlihat lebih ramping. Pada bagian velg terlihat perubahan yang dimana velg ban motor ini diganti menjadi lebih besar dengan ukuran ban yang lebih kecil. Selain itu, ada sedikit perubahan pada bagian body yang dimana beberapa kompnne dari body motor Jupiter Z ini di lepas sehingga terihat lebih ramping.

Selain itu, anda juga bisa melihat pergantian kenalpot pada Yamaha Jupiter Z ini sehingga suara motor Yamaha ini menjadi lebih keras, tentu dengan modifikasi mesin yang juga dibuat menjadi lebih cepat sehingga dapat menghasilkan kinerja mesin yang lebih cepat dari biasanya. Masih banyak perubahan-perubahan lain yang terjadi pada motor Yamaha Jupiter Z ini. Seperti pengecatan ulang yang terjadi pada bagian body motor sampai kerangka motor yang di cat ulang menjadi terlihat lebih senada dengan warna yang menempel pada motor tersebut.

Dan itulah sedikit ulasan modifikasi motor Jupiter Z yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga ulasan diatas bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat dan bisa menghibur anda semua terutama bagi anda para pecinta motor modifikasi.

Modifikasi Motor Jupiter Z Drag Racing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown