Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Selasa, 14 Oktober 2014

Modifikasi Rx King Dengan Bermain Warna

Modifikasi Rx King merupakan salah satu pilihan informasi yang akan kami rangkum dalam artikel modifikasi motor hari ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa motor Rx King merupakan salah satu motor 2 tak dari Yamaha yang memiliki desain body yang ramping dan dengan body yang rampin tersebut menjadikan motor Rx King ini terlihat lebih simple dan juga dapat membuat kesan motor menjadi seperti motor balap yang biasa kiga lihat di balapan liar. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui seperti apa hasilnya jika motor Rx King di modifikasi menjadi sebuah motor yang lebh bagus dan elegan. Berikut kami sajikan beberapa gambar hasil modifikasi Rx King untuk anda semua.

Gambar Modifikasi Rx King Airbrush Minimalis




Jika anda lihat pada gambar modifikasi Rx King yang sudah kami sertakan didalam artikel ini. Disana anda akan melihat sedikit perbedaan pada motor Rx King yang dimana untuk bagian tank bensing di modif dengan sentuhan airbrush yang bagus, dan ada beberapa perubahan lain yang terjadi pada bagian jok motor, ukuran ban, velg, pergantian kenalpot yang diubah menjadi kenalpot yang lebih bising, dan ada sedikit perubahan pada rangka motor yang dicat ulang sehingga menjadikan motor Yamaha ini lebih bagus dan bergaya anak muda jaman sekarang.

Selain itu, jika anda ingin membuat kinerja motor lebih cepat, maka anda pun harus memodifikasi mesin motor Rx King tersebut dan membuatnya menjadi lebih cepat dari standar motor Rx King hasil pabrikan. Dan dengan hasil modifikasi mesin yang bagus maka anda pun bisa berjalan lebih cepat dijalanan, dan mungkin dengan hasil modifikasi yang sempurna anda bisa memenangkan pertandingan balapan dengan menggunakan motor Rx King yang anda miliki. Masih banyak hal-hal yang harus anda perhatikan sebelum anda memodifikasi motor Rx King yang anda miliki. Dan pada kesempatan ini, cukup sekian informasi yang dapat kami smapaikan kepada anda semua mengenai modifikasi Rx King.

Modifikasi Rx King Dengan Bermain Warna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown