Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Jumat, 24 Oktober 2014

Modifikasi Avanza Veloz Extreem

Untuk para pemilik mobil Toyota Avanza Velos yang merasa bosan dengan penampilan mobil yang setandar saja, mungkin anda harus melihat beberapa gambar modifiaksi Avanza Velos yang mungkin bisa menginspirasi anda semua untuk memodifikasi mobil Avanza yang anda miliki. Seperti yang kita ketahui, mobil 5 pintu dari Toyota ini merupakan salah satu mobil idaman keluarga Indonesia, yang dimana didalam mobil Toyota ini anda dapat memuat maksimal 5-6 penumpang didalamnya, dan keluarga anda pun bisa merasa nyaman dengan berbagai macam fasilitas yang ada didalam mobil Toyota Avanza Velos ini.

Modifikasi Avanza Veloz

Tapi apa jadinya jika yang mengendarai mobil Avanza Velos ini adalah seorang anak mudah yang memiliki imajinasi yang kuat untuk mmebuat perubahan pada mobil Toyota tersebut sehingga orang yang mengendarai mobil tersebut terkesan lebih mudah dan tentunya mobil Avanza Velos ini menjadi lebih sporty dan modern. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui seperti apa gambaran dari modifikasi Avanza Velos. Berikut kami sajikan gambar dari hasil modifikasi Toyota Avanza Velos untuk anda semua.

Gambar diatas merupakan salah satu hasil dari modifikasi Avanza Velos yang jika kita lihat, pada bagian body mobil Avanza ini terlihat lebih sporty dan dapat memberi kesan mudah terhadap orang yang mengendarai mobil Toyota tersebut. Jika dilihat pada bagian body, Avanza Velos ini memiliki perubahan yang cukup besar sehingga tampilan mobil ini menjadi lebih sporty dan bergaya ala anak muda jaman sekaran.

Selain itu, anda juga bisa melihat penambahan atau perubahan pada bagian bumper depan dari mobil Avanza ini yang dibuat menjadi lebih sporty dan mobil pun terkesan lebih pendek atau ceper, dan tentunya pada saat menggunakan mobil Avanza ini anda harus lebih berhati-hati apalagi pada saat anda berada dijalan yang tidak setabil (jalanna rusak, berlubang) supaya bumper dari mobil Toyota ini tidak rusak karena benturan dari jalan yang tidak stabil itu. Dan pada kesempatan ini, cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi Avanza Velos. Semoga informasi ini dapat menjadi info yang bermanfaat untuk anda semua.

Modifikasi Avanza Veloz Extreem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown