Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Jumat, 26 September 2014

Modifikasi Mobil Kijang Super

Seperti yang kita ketahui, mobil Kijang super memang memiliki body yang sehingga untuk modifikasi mobil kijang super sendiri tidak begitu sulit. Mobil Kijang super ini merupakan mobil keluarga legendaris yang sudah hadir dari generasi ke 2 Toyota kijang.

Modifikasi Mobil Kijang Super

Mobil Kijang ini sempat merajai market mobil keluarga tantunya pada tahun 90an, bahkan hingga saat ini masih banyak pengguna Kijang super yang dapat kita temukan di berbagai wilayah. Untuk memodifikasi mobil Kijang super ini memang dibutuhkan ketelitian, karena jika sembarangan mendesain mobil ini justru akan terlihat aneh.

Mobil kijang super memiliki body yang cukup besar, dengan jumlah kapasitas penumpang hingga 9 orang. Meskipun memiliki body yang besar, hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para modifikator dalam mendesain mobil kijang tersebut menjadi lebih menarik dan berbeda. Sudah banyak juga para pemilik kijang super yang memodifikasi mobil kesayangan mereka tersebut dengan desain yang berbeda-beda, tentunya desain yang mereka ciptakan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Untuk modifikasi mobil kijang super dengan desain yang lebih menarik, pertama anda dapat merubah warna mobil kesayangan anda tersebut dengan warna-warna yang unik namun tetap terkesan elegan. Warna-warna metalic dapat membuat kesan yang berbeda pada mobil kijang tersebut.

Untuk menambah modifikasi lainnya dapat anda rubah para bagian ban dan juga velg. Ada beberapa mobil yang memang lebih mengutamakan memodifikasi ban dan velg untuk menambah penampilan yang berbeda namun ada alasan tersendiri memodifikasi bagian ini karena dapat lebih mudah untuk bermanuver.

Selain itu, jika anda ingin menambah kenyamanan di dalam mobil, anda dapat mengganti kursi yang lebih nyaman atau untuk menambah kenyamanan saat mengendarai bisa juga dengan memodifikasi bagian setir. Merebahkan setir dapat menjadi alternatif lain untuk memberikan kenyamanan anda dalam mengendarai mobil Kijang tersebut.

Para modifikator tentunya dapat merancang mobil kesayangan anda sedemikian rupa sesuai dengan keinginan anda. Demikianlah informasi yang telah kami sampaikan diatas mengenai modifikasi mobil kijang super. Semoga info diatas dapat menambah inspirasi untuk anda dalam memodifikasi mobil kesayangan anda tersebut.

Modifikasi Mobil Kijang Super Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown