Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Sabtu, 27 September 2014

Modifikasi Kijang Super

Setiap orang pastinya menginginkan mobil kesayangan mereka di modifikasi senyaman mungkin, dan kali ini kami akan menyampaikan beberapa tips untuk modifikasi Kijang super. Seperti yang sudah kita ketahui, mobil Kijang super ini memang merupakan kendaraan keluarga yang memiliki kapasitas tempat duduk yang cukup banyak. Namun untuk memodifikasi mobil Kijang super ini dibutuhkan ketelitian yang sungguh-sungguh untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan saat mengendarainya.

Modifikasi Kijang Super

Hal ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi para modifikastor untuk menyulap mobil yang Kijang menjadi lebih keren dan gaya sesuai selera. Untuk itu, kami akan menyampaikan beberapa informasi mengenai trik untuk memodifikasi mobil kijang super tersebut.

Tahap pertama jika anda ingin melakukan modifikasi kijang super kesayangan anda ini, sebaiknya anda menentukan terlebih dahulu tema modifikasi. Bagi sebagian pemula pastinya akan mengalami kebingungan dalam menentukan pilihan mereka dalam memodifikasi seperti apa mobil kijang tersebut. Untuk itu, sebaiknya anda mencari tema dasar yang tepat dimana tema tersebut juga merupakan tujuan akhir dari modifikasi mobil kijang super tersbut. Anda dapat memilih tema gothic, earth, elegan atau fire.

Setelah anda menentukan tema yang sesuai dengan keinginan anda, anda dapat mencari rumah modifikasi yang memang sudah memiliki keahlian cukup baik dalam memodifikasi mobil kesayangan anda tersebut. Anda dapat meminta tema modifikasi sesuai keinginan anda dan usahakan untuk menemukan rumah modifikasi yang ahli agar hasil modifikasi mobil kesayangan anda dapat dikerjakan dengan baik dan lebih aman juga nyaman.

Untuk mendesain mobil kijang ini, anda dapat memulainya dengan model yang simpel seperti desain ala mobil jepang. Karena untuk mengganti bagian velg akan lebih mudah namun terkadang ada beberapa bagian yang tidak ada dipasaran dan harus menggunakan replika. Anda dapat mengganti bagian replika dari Jepang karena lebih aman dan memiliki kualitas yang cukup baik.

Dan untuk menentukan hasil akhir, sering-seringlah untuk berkomunikasi dengan modifikator agar hasil modifikasi mobil anda dapat lebih bagus dan memuaskan. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai modifikasi kijang super, semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk anda dan dapat menambah inspirasi baru untuk anda.

Modifikasi Kijang Super Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown