Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Kamis, 25 September 2014

Modifikasi Mobil Kijang

Bagi anda pengendara mobil Kijang, anda dapat menyulap mobil kesayangan anda ini menjadi mobil yang mewah, elegan maupun terlihat lebih sporty dengan cara modifikasi mobil kijang. Mobil keluarga yang satu ini memang memiliki kualitas mesin yang bandel dam juga memiliki kapasitas penumpang yang banyak. Namun untuk memodifikasi mobil yang satu ini gampang-gampang susah.

Modifikasi Mobil Kijang
Mengapa demikian, karena mobil kijang ini memiliki body yang besar. Sehingga untuk memodifikasi mobil kijang ini memang membutuhkan ketelitian dan konsep yang matang. Untuk menambah inspirasi, anda juga dapat melihat beberapa contoh mobil-mobil kijang yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa menjadi mobil yang unik dan menarik.

Berikut ini kami sampaikan beberapa trik untuk modifikasi mobil kijang kesayangan anda :


  • Merubah ukuran Ban dan Velg – untuk menambah acuan anda dalam memodifikasi mobil kesayangan anda tersebut, anda dapat merubahnya para bagian ban dan velg. Ada beberapa manfaat merubah ban dan velg diantaranya adalah respon handling mobil menjadi lebih baik ketika berubah arah atau bermanuver, hal tersebut dikarenakan area kontak ban dengan permukaan jalan menjadi lebih luas, sehingga daya cengkraman ban pun menjadi lebih besar. Selain itu, penampilan mobil terlihat lebih catchy.
  • Modifikasi kijang ceper – modifikasi mobil kijang bisa juga menadi lebih pendek atau ceper namun tetap terlihat elegan. Cara modifikasi ini dapat menjadi alternatif lain jika anda bosan dengan desain bawaannya sendiri. Namun modifikasi mobil ceper juga dapat lebih mudah untuk menggantinya menjadi seperti semula. Tidak terlalu sulit untuk merubah mobil anda menjadi lebih ceper.
  • Kemudi kijang rebah – untuk membuat anda merasa nyaman dalam mengemudikan mobil kijang kesayangan anda ini, cara memodifikasinya cukup mudah untuk menyetel kemudi agar lebih rebah. Anda hanya perlu mengganjal dudukan pengikat aslinya, bahan yang anda perlukan baut M8 yang lebih panjang dari aslinya, ring dan juga mur pengganjal. Setelah semua siap, ambil kunci T 12 lalu buka baut pengikat as stir aslinya. Pasang baut pengganti yang lebih panjang dan selipkan mur pengganjal diantara plat as stir dan juga dasboard. Setelah itu kencangkan bautnya.

Itulah beberapa cara untuk modifikasi mobil kijang dengan mudah dan dapat menjadi inspirasi untuk anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Modifikasi Mobil Kijang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown