Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Minggu, 28 September 2014

Modifikasi Kijang Kapsul

Mobil Kijang kapsul merupakan mobil keluarga yang sangat nyaman karena memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak, namun bagaimana cara modifikasi kijang kapsul agar terlihat lebih berbeda. Memodifikasi kendaraan anda tentunya bukan hanya indah dipandang saja, namun anda juga harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam mengendarainya. Monil Kijang kapsul ini memiliki desain eksterior yang lebih melengkung yaitu pada bagian sudutnya sehingga kijang kapsul ini terlihat lebih modern dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Untuk memodifikasi mobil Kijang kapsul ini menjadi tantangan tersendiri bagi para modifikator.


Modifikasi kijang kapsul ini bisa anda mulai pada bagian eksteriornya seperti bumper. Biasanya dalam mengganti bagian ini sudah satu paket dengan bagian lampunya. Anda dapat mendesainnya sesuai keinginan anda. Namun sebelum anda memodifikasi mobil kijang kapsul tersebut, sebaiknya anda buat tema modifikasi terlebih dahulu. Untuk mempermudah anda dalam memodifikasi mobil kijang tersebut, sebaiknya anda buat terlebih dahulu tema modifikasi agar dapat memudahkan modifikator dalam memodifikasi sesuai keinginan anda.

Selain memodifikasi bagian bumper, anda juga dapat memodifikasi bagian ban dan juga velg. Mengganti bagian ban dan velg juga tidak hanya untuk merubah desain mobil anda saja tapi juga dapat memberikan kenyamanan saat berkendara. Jika anda ingin membuat desain yang lebih berbeda bisa juga dengan merubah cat mobil anda dengan pilihan warna-warna metalic yang sangat elegan. Namun jika anda ingin menambah performa yang lebih baik lagi, anda dapat memodifikasi bagian mesin mobil kijang kapsul tersebut.

Modifikasi mobil kijang yang banyak dilakukan sebagian orang seperti merubah bagian ban sehingga terlihat lebih pendek atau ceper. Masih banyak lagi modifikasi lainnya yang dapat anda rubah sesuai keinginan anda. Pada bagian interior, anda dapat mengganti sarung jok dengan model yang lebih menarik. Atau mengganti bagian karpet karet mobil kijang tersebut. Yang paling menonjol yaitu pada bagian warna mobil. Banyak pilihan warna-warna menarik yang dapat anda komunikasikan dengan modifikator untuk memodifikasi mobil kijang kapsul menjadi lebih menarik dan berbeda. Demikianlah informasi mengenai modifikasi kijang kapsul. Semoga info diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Modifikasi Kijang Kapsul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown