Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Rabu, 14 Mei 2014

Modifikasi Mobil Honda Estilo

Modifikasi Mobil Honda Estilo Terbaru - Honda estilo atau yang di kenal juga menggunakan nama honda civic estilo adalah mobil yang di produksi oleh pabrikan mobil terkenal yaitu honda, menggunakan jenis sedan serta mempunyai dua pintu. Mobil yang di produksi pada th. 92 sampai 95 ini tetap cukup laku berbagai dealer seluruh indonesia,

hal semacam ini dapat dibuktikan menggunakan banyaknya orang yang mencari mobil yang satu ini. Ditambah lagi menggunakan wujud body yang demikian sporty menggunakan dua pintu, bikin mobil ini benar- benar menawan dipandang. Apabila anda mau bikin penampilan mobil honda estilo ini lebih menawan.


anda hanya lakukan sedikit pergantian di bagian kaki-kakinya saja maupun mengubah warna penampilan dari mobil itu sendiri. Menggunakan bekal mesin berkekuatan 1600cc, bikin mobil ini lumayan mempunyai tenaga yang mengagumkan dijalanan.

Kumpulan Foto Modifikasi Mobil Honda Estilo Terbaru 2014














Foto Modifikasi Mobil Honda Estilo 2014

Modifikasi Mobil Honda Estilo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim