Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Selasa, 13 Mei 2014

Modifikasi Mobil Honda Civic

Modifikasi Mobil Honda Civic Terbaru - Honda civic adalah satu diantara mobil yang di produksi oleh produsen mobil terkenal yakni honda motor, serta untuk di indonesia sendiri, mobil honda civic ini lumayan banyak mempunyai Penggemar Terutama untuk mobil honda civic yang diproduksi pada tahun 90an, mobil honda civic th. 90an ini bisa dibilang mobil yang paling banyak dicari orang. Serta untuk kecepatannya, mobil honda civic ini telah ditambah menggunakan 5 kecepatan.


Serta untuk masalah harga nya, mobil honda civic keluaran tahun 90an ini masih di bandrol menggunakan harga pada 36 juta sampai 76 jutaan. Tak hanya lantaran harga nya murah, mobil honda civic keluaran tahun 90an ini dapat telah mempunyai design mobil yang terbilang moderen serta benar-benar pas dipakai bagi golongan muda. Walau mobil civic yang di produksi pada tahun sekitaran 90an, tetapi mobil ini dapat sudah ditambah menggunakan beragam jenis feature yang lumayan mutakhir

Kumpulan Foto Modifikasi Mobil Honda Civic Terbaru 2014
















Foto Modifikasi Mobil Honda Civic 2014

Modifikasi Mobil Honda Civic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim