Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Kamis, 15 Mei 2014

Modifikasi Suzuki Jimny Katana

Modifikasi Suzuki Jimny Katana Terbaru - Katana adalah satu diantara mobil classic yang di produksi oleh pabrikan terkenal Suzuki sekitar th. 1984. Waktu ini mobil suzuki katana ini penggemar mempunyai peminat, terlebih untuk masyarakat yang sukai menggunakan mobil classic. Untuk mesinnya sendiri, mobil suzuki katana ini mempunyai kemampuan mesin 1000cc. Tetapi ada dari jenis katana yang lain yang mempunyai kemampuan mesin mencapai 1300cc. Menggunakan memperbandingkan size (ukuran) serta bentuk dari mobil, terasa kemampuan mesin itu sudah lumayan besar untuk mobil size(ukuran) ini.


Serta untuk size(ukuran) bahan bakar, mobil suzuki katan ini dapat dikatakan mobil yang lumayan hemat. Menggunakan design mobil yang mempunyai rencana city car, bikin mobil ini lumayan enak untuk dikendarai keseharian. Walau size(ukuran) mobil ini lumayan sempit, tetapi tetap cukup nyaman untuk dihuni oleh lima orang.

Kumpulan Foto Modifikasi Suzuki Jimny Katana Terbaru 2014












Foto Modifikasi Suzuki Jimny Katana 2014

Modifikasi Suzuki Jimny Katana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim