Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Jumat, 13 Juni 2014

Kumpulan Foto Modifikasi Yamaha Scorpio Z Terbaru

Kumpulan Foto Modifikasi Yamaha Scorpio Z Terbaru - Motor merupakan kendaraan yang sangat penting, baik itu untuk berangkat kerja, sekolah ataupun yang lainnya dan Memiliki motor yang bagus dan mahal memang sangat diidam idamkan semua orang. Tetapi tidak semua orang bisa memiliki motor itu mungkin karena masalah biaya. Untuk mewujudkan keinginannya yaitu memiliki motor yang bagus dan terlihat elegan, membuat para pecinta motor memilih untuk memodifikasi motornya agar terlihat lebih sangar. Nah, bagi anda yang masih bingung tentang modif seperti apa yang hendak dilakukan untuk motornya, dibawah ini kami akan tampilkan beberapa Modifikasi Yamaha Scorpio Z yang terbaru untuk anda semua.

Modifikasi Yamaha Scorpio Z

Yamaha Scorpio Z Modif

Tampilan diatas adalah adalah yamaha scorpio yang telah dimodif dengan mengganti Velg Tapak Lebar dengan ring 17 dan Suspensi depan serta sistem pengereman depan menjadi Double Disk. Hanya mengganti beberapa komponen saja motor tersebut sudah terlihat begitu gagah dan sangar. Untuk Modifikasi lainnya ada dibawah ini :
Yamaha Scorpio Z Modif
Modifikasi Yamaha Scorpio Z
Yamaha Scorpio Z Modif
Bagaimana, keren bukan motor motor modif diatas? Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk merubah bentuk motor anda menjadi lebih bagus. Bagi anda yang suka, silahkan coba modifikasi motor anda seperti yang sudah kami tampilkan diatas.

Kumpulan Foto Motor Modifikasi Yamaha

Kumpulan Foto Modifikasi Yamaha Scorpio Z Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler