Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Rabu, 15 Oktober 2014

Modifikasi Yamaha Mio Drag Racing

Modifikasi Yamaha Mio merupakan salah satu informasi pilihan yang akan kam rangkum dalam artikel modifikasi motor hari ini. Seperti yang sudah kita ketahui dengan seksama bahwa motor Mio merupakan salah satu jenis motor matic dari Yamaha yang disukai oleh banyak orang terutama anak-anak muda baik itu wanita ataupun pria. Dan jika andal lihat, beberapa anak mudah ini terutama anak laki-laki, mereka sering kali merubah penampilan motor matic yang dimilikinya sehingga menjadi lebih bagus dan berbeda dengan penampilan motor matic yang dimiliki oleh orang lain.

Selain itu, tidak hanya merubah penampilan motor tetapi diantara mereka juga ada yang merubah mesin motor menjadi lebih cepat dari standar motor matic Yamaha tersebut. Dan untuk anda semua yang mungkin penasaran seperti apa hasil dari modifikasi anak-anak remaja jaman sekarang dalam memodifikasi motor matic dari Yamaha. Berikut kami sajikan beberapa gambar dari hasil modifikasi Yamaha Mio untuk anda semua.

Gambar Modifikasi Yamaha Mio


Modifikasi Yamaha Mio

Modifikasi Yamaha Mio

Jika kita lihat dari beberapa gambar modifikasi Yamaha Mio yang sudah kami sertakan dalam artikel modifikasi motor ini. Disana anda dapat melihat banyak sekali perubahan yang terjadi pada motor Mio tersebut sehingga motor Mio ini terlihat lebih ramping dan tentunya dengan penampilan seperti itu, motor Yamaha Mio ini sering disebut sebagai motor Drag yang bisa berjalan lebih cepat di jalan lurus, dan tentunya dengan hasil modifikasi mesin yang bagus pada motor Mio tersebut.

Dan untuk anda semua yang ingin memodifikasi motor Mio yang anda miliki menjadi sebuah motor Drag yang bagu, maka anda pun harus menyediakan dana yang cukup besar untuk merubah motor Mio standar anda menjadi sebuah motor Mio Drag yang bisa memenangkan pertandingan drag race, dan anda pun bisa menjadi juara dengan motor Mio drag yang anda miliki. Masih banyak jenis modifikasi motor Mio yang bisa anda lihat di majalah otomotif. Dan pada kesempatan ini, cukup sekian info yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi Yamaha Mio.

Modifikasi Yamaha Mio Drag Racing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown