Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Senin, 10 Juli 2017

RX King Modif Trail

RX king modif trail merupakan inspirasi bagi anda semua yang tentunya ingin memodifikasi rx king anda menjadi motor trail. rx king merupakan motor yang banyak di gemari kalangan dewasa atau tua tapi juga banyak anak muda yang tertarik pada motor satu ini, selain desainnya yang unik tapi motor yang satu ini memiliki body yang gahar, bila anda saat ini tengah memodifikasi motor rx king anda maka saya sarankan anda memodifikasinya menjadi motor trail, kenapa motor trail karena motor trail bisa di kendarai di segala medan, termasuk area pegunungan yang sulit untk di capai, berikut beberapa contoh rx king modif trail.

rx king modif trail jadul
rx king modif trail jadul

rx king modif trail klasik
rx king modif trail klasik

rx king modif trail ktm
rx king modif trail ktm

rx king modif trail
rx king modif trail

rx king modifikasi trail
rx king modifikasi trail

Nah rx king modif trail seperti contoh di atas dapat anda jadikan referensi untuk anda dalam memodifikasi motor rx king anda, motor trail memang motor trail di kenal dengan motor yang di gunakan dalam mendaki area gunung atau area sulit lainnya, maka jika anda memodifikasi motor rx king anda dengan desain motor trail, maka motor rx king anda akan jauh lebih tinggi performanya.

Sekian dahulu artikel tentang rx king modif trail kali ini, jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan blog ini, jika memiliki kritik dan saran maka tuliskan di kolom komentar.

RX King Modif Trail Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre Pelatuk