Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Sabtu, 18 Oktober 2014

Modifikasi Motor Yamaha Vega R

Modifikasi motor Yamaha Vega R merupakan salah satu jenis modifikasi motr yang banyak dicari oleh mereka yang memiliki motor Vega R tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa motor Vega R ini merupakan jenis motor bebek dari Yamaha yang tentunya banyak dimiliki oleh mereka yang berada dikelas memengah kebawah. Dan saat ini juga mungkin anda sudah sering melihat motor Vega R yang sudah dimodifikasi sehingga motor tersebut menjadi lebih bagus dan terlihat berbeda, serta ada juga motor Vega R yang tadinya hanya memiliki kecepatan standar kini menjadi lebih cepat karena mesin motor yang dimodifikasi menjadi lebih cepat dari biasanya.

Maka dari itu, didalam artikel ini kami akan menyajikan penampilan motor Vega R yang sudah dimodifikasi, dan anda bisa melihat hasil dari modifikasi motor Yamaha Vega R dari gambar yang akan kami sampaikan kepada anda berikut ini.

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega R




Jika anda lihat dari beberapa gambar modifikasi motor Yamaha Vega R. Anda bisa melihat perubahan pada bagian body yang dimana, motor Vega R ini menjadi lebih ramping dan tentunya dengan sedikit perubahan warna atau pelucutan beberapa komponen dari body motor sehingga motor Vega R ini menjadi lebih ramping. Tidak hanya itu saja, pada bagian mesin dari motor Vega R ini juga sudah di modifikas sehingga menjadi lebih cepat, dan tentunya senada dengan penampilan motor yang mirip dengan motor drag race yang bisa bergerak dengan cepat di jalan yang lurus atau track panjang dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

Maka dari itu, untuk anda semua yang memiliki motor Vega R, anda bisa memodifikasi motor Vega R anda menjadi sebua motor yang lebih bagus atau mungkin mungkin bisa menjadi juara di arena balapan. Dan tentunya untuk memodifikasi motor Vega R ini anda harus menyediakan dana yang cukup besar untuk menaikan kinerja mesin, dan juga merubah beberapa komponen yang ada pada body motor serta beberapa komponen lain yang berada dibagian exterior motor tersebut. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Yamaha Vega R. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.

Modifikasi Motor Yamaha Vega R Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown