Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Minggu, 26 Oktober 2014

Modifikasi Motor Vario Terbaru

Modifikasi motor Vario saat ini banyak sekali dicari oleh mereka yang ingin merubah tampilan motor matic dari Honda ini menjadi lebih bagus dan lebih unik dibandingkan dengan motor Honda Vario yang memiliki penampilan standar dan mungkin cukup membosankan untuk dilihat dan dipakai. Maka dari itu, utuk membuat motor Honda Vario menjadi lebih bagus, lebih unik, dan tidak membosankan maka anda pun harus melakukan modifikasi motor yang bagus untuk motor Vario yang anda miliki sehingga motor Honda Vario yang anda punya menjadi lebih bagus dan lebih bergaya. Untuk itu, bagi anda yang ingin memodifikasi motor vario, anda bisa melihat beberapa gambar berikut ini.

Beberapa Contoh Modifikasi Motor Vario



Untuk modifikasi motor Vario yang satu ini sang modifikator merubah motor Vario miliknya menjadi lebih panjang dan tentu terdapat sedikit perubahan pada bagian bang, velg, stang motor, dan juga perubahan ukuran yang dimana panjang motor ini menjadi lebih panjang dari motor Vario yang standar pabrikan. Selain ukuran ban yang diganti menjadi lebih besar, dan velg-nya pun diganti menajdi lebih klasik, membuat motor Vario ini menjadi terlihat lebih unik dan menarik sehingga tidak membosankan untuk dipakai sehari-hari.


Modifikasi motor Vario yang satu ini adalah salah satu modifikasi motor yang cukup simple, namun terkesan lebih sporty dan gagah dengan adanya perubahan pada bagian suspensi motor, dimana suspensi bagian depan dan belakang diganti menjadi lebih tinggi dan pada bagian velg serta ban-nya pun terlihat lebih gagah dan sporty sehingga dapat memberi kesan muda dan gagah pada si pengendara motor Vario ini.

Masih banyak gambar modifikasi motor Honda Vario yang bisa anda temui dengan mudah di beberapa majalah otomotif yang biasa terbit setiap minggu. Dan untuk anda yang ingin memodifikasi motor Honda Vario yang anda miliki tentunya anda harus menyediakan dana yang cukup untuk melakukan modifikasi motor pada Honda Vario yang anda miliki, dan anda pun harus menentukan konsep modifikasi motor yang bagus untuk Honda Vario yang anda miliki. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Vario. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

Modifikasi Motor Vario Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown