Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Kamis, 09 Oktober 2014

Modifikasi Motor Supra X Minimalis Terbaru

Didalam artikel otomotif ini kami akan mencoba untuk memberikan sedikit informasi untuk anda semua mengenai modifikasi motor Supra X yang mungkin bisa menjadi sebuah inspirasi bagi anda semua khususnya untuk anda yang menyukai motor modifikasi. Seperti yang kita ketahui Supra X merupakan salah satu jenis motor bebek dari Honda yang memiliki kecepatan hingga 4 speed, dan dengan mengugnakan motor bebek dari Honda ini anda bisa melakukan perjalanan jarak jauh dengan nyaman dan aman, asalkan anda mengendarai motor Honda Supra X ini dengan baik tanpa ugal-ugalan dijalanan.

Akan tetapi, untuk anda semua yang menyukai motor modifikasi, mungkin anda ingin melihat seperti apa motor Supra X dari Honda ini jika sudah di modifikasi dengan konsep modifikasi motor yang bagus dan dirasa dapat membuat motor Supra X ini menjadi sebuah pusat perhatian orang yang melihatnya. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui seperti apa gambaran dari modifikasi motor Supra X. Berikut kami sajikan beberapa gambar motor Supra X yang sudah dimodifikasi untuk anad semua.

Gambar Modifikasi Motor Supra X


Modifikasi Motor Supra X

Modifikasi Motor Supra X

Perlu anda ketahui bahwa beberapa modifikasi motor Supra X yang sudah anda lihat pada gambar diatas merupakan salah satu hasil karya anak bangsa yang mengekspresikan dirinya untuk memodifikasi motor Supra X 125. Dengan konsep modifikasi motor yang bagus dan dengan hasil seni yang cukup bagus dan bisa anda lihat pada bagian body motor tersebut, menjadikan motor Supra X ini sebagai motor yang lebih bagus dan lebih keren dari sebelumnya. Dan tentunya untuk memodifikasi motor Supra X ini anda harus mengeluarkan dana yang cukup besar dan anda pun harus mengetahui konsep modifikasi motor yang bagus untuk motor Supra X tersebut.

Dan untuk anda semua para pecinta motor modifikasi, sekian info yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Supra X. Semoga sajian info yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Modifikasi Motor Supra X Minimalis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown