Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Jumat, 03 Oktober 2014

Modifikasi Honda City Konsep Sporty

Pada kesempatan ini kami akan menyajikan sebuah informasi mengenai modifikasi Honda City yang mungkin bisa menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memodifiaksi mobil Honda City yang anda miliki. Seperti yang kita ketahu, Honda City merupakan salah satu jenis mobil sedan dari Honda yang memiliki desian body yang elegan serta dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas interior yang dirasa dapat membuat anda merasa nyaman pada saat berkendara dengan mobil Honda City ini. Akan tetap, seperti apa jadinya jika mobil elegan dari Honda ini di modifikasi menjadi sebuah mobil yang memiliki desain dengan konsep modifikasi mobil sport.

Maka dari itu, untuk anda semua yang menyukai tampilan mobil sport seperti yang ada pada permainan Need For Speed atau bisa anda lihat juga di beberapa film aksi seperti Fast & Furious. Maka dibawah ini anda bisa melihat beberapa modifikasi Honda City yang dibuat menjadi sebuah mobil yang keren dan bergaya dengan konsep modifikasi mobil sport.

Gambar Modifikasi Honda City Konsep Sport


Modifikasi Honda City

Modifikasi Honda City Konsep Sporty


Jika anda lihat dari beberapa gambar modifikasi Honda City, disana anda akan melihat beberapa mobil Honda City yang sudah dimodifikasi menjadi sebuah mobil sport yang memiliki tampilan berbeda dengan mobil Honda City yang lainnya. Dengan adanya beberapa tambahan pada bagian body serta perubahan pada bagian velg serta ban mobil, menjadikan mobil Honda City ini terlihat begitu pendek atau bisa disebut juga sebagai mobil ceper dengan ketinggian mobil yang kuran dari standarnya. Selain itu, pada bagian pintu mobil anda juga akan melihat perubahan yang dimana pintu mobil Honda City ini dirumah menjadi lebih sporty dan mewah.

Selain memperhatikan segi exterior mobil untuk membuat mobil terlihat lebih sporty dan stylish, anda juga harus memperhatikan segi interior mobil supaya sama dengan konsep mobil sport yang anda pilih. Namun, sebelum anda melakukan modifikasi pada Honda City yang anda miliki, sebaiknya anda siapkan uang yang cukup untuk memodifikasi mobil Honda City tersebut dan pastikan anda memiliki konsep modifikasi yang bagus untuk merubah penampilan mobil Honda City yang anda miliki. Dan itulah sajian info yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi Honda City.

Modifikasi Honda City Konsep Sporty Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown