Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Sabtu, 17 Mei 2014

Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer

Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer Terbaru - Mitsubishi lancer yaitu satu diantara mobil type sedan yang di produksi oleh pabrikan mobil ternama yaitu mitsubishi, di mana mobil ini pertama kali di produksi pada th. 1973. Serta sampai saat ini mobil ini dapat tetap di produksi. Satu diantara mobil yang dibuat oleh mitsubishi ini telah melakukan pergantian dimulai dari awal produksinya. Tetap tampak menggunakan design sedan yang dilengkapi menggunakan 4 pintu, menggunakan mesih ditempatkan didepan. Serta telah memakai mesin 2. 0 L SOHC l4 Turbo Diesel, ditambah menggunakan 4 kecepatan otomatis serta 5 kecepatan manual. Bikin mobil mitsubishi lancer th. 90an ini telah bisa di pastikan mempunyai tenaga yang lumayan handal.


Tetapi sampai waktu ini mobil mitsubishi lancer ini masih banyak yang berminat, terlebih untuk mobil - mobil yang di produksi pada th. 90an. Tak hanya harganya yang lumayan murah yakni berkisar pada 39 jutaan, mobil mitsubishi lancerth. 90an ini juga telah mempunyai design yang lumayan moderen serta mesin yang lumayan tangguh.

Kumpulan Foto Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer Terbaru














Foto Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer 2014

Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim