Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Jumat, 06 Juni 2014

Harga Terbaru Mobil Toyota All New Fortuner dan Spesifikasi 2014

Harga Toyota All New Fortuner Terbaru 2014 - Toyota telah meluncurkan atau melaunching mobil terbarunya Toyota Fortuner sejak tahun 2005 silam. Mobil pabrikan asal jepang ini merupakan mobil yang handal di berbagai medan karena dengan bentuknya yang sangar dan kekar Toyota Fortuner juga memiliki tenaga yang besar untuk menaklukkan berbagai medan yang ada. Dari kehandalan yang dimilikinya tersebut, Mobil Toyota Fortuner sempat mendapat penghargaan oleh dunia sebagai mobil keluarga yang handal. Di Indonesia sendiri Fortuner masih terbilang mobil yang mahal dan mewah yaitu dengan harga sekitar 500jutaan sangat cocok untuk digunakan oleh semua kalangan baik orang dewasa maupun anak muda karena dari segi desain, Fortuner memang tergolong mobil mewah. Mobil Toyota Fortuner menggunakan mesin dengan type TR Fe dengan kapasitas mesin sebesar 2500cc dan memiliki 4 Silinder telah membuktikan bagaimana ketangguhan mesin asal Pabrikan Toyota ini. Selain itu, Toyota Fortuner juga dilengkapi dengan dua teknologi canggih dan muktahir yaitu dengan digunakannya DOHC 16 Valve dan VN Tubo Intercooler yang dapat memaksimalkan powernya sebesar 144ps pada rotasi mesin 3400rpm. Uniknya disini Fortuner memiliki dua jenis yang berbeda yaitu ada yang menggunakan bahan bakan bensin dan ada juga yang menggunakan bahan bakan solar.

Di tahun 2014 ini Toyota kembali melaunching Fortuner dengan desain dan bentuk yang baru yang tentunya lebih gagah dari sebelumnya. Banyak fitur fitur andalan yang ditonjolkan dari Toyota Fortuner ini, diantaranya seperti adanya sensor parkir dengan menggunakan kamera dan sensor corner dimana ketika kita akan parkir, maka kita tidak akan menabrak benda atau mobil lain yang ada dibelakangnya karena pada jarak tertentu sensor akan berbunyi yang menandakan bahwa dibelakang mobil ada sesuatu. Selain itu juga pada interiornya terdapat Audio Video System dengan Screen Navigasi & Touchscreen, Tempat duduk yang Power Adjuster dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun ketika kita berbicara mengenai harga, Harga Toyota Fortuner memang terbilang cukup mahal. Namun dengan harga yang mahal tersebut masih belum sebanding dengan kenyamanan yang diberikan mobil ini pada penggunanya dan juga Toyota Fortuner dapat meningkatkan gengsi seseorang. Dibawah ini ada beberapa informasi Harga Toyota Fortuner Terbaru 2014 untuk yang berbahan bakar bensin dan solar.

Harga dan Spesifikasi All New Fortuner 2014

Toyota All New Fortuner Dengan Bahan Bakar Bensin

 Type Mobil Toyota All New Fortuner
 Harga Baru
 Toyota Fortuner 2.7 G A/T Lux ( New Model )
 Rp. 469.050.000,-
 Toyota Fortuner 2.7 G A/T Lux TRD
 Rp. 498.000.000,-
 Toyota Fortuner 2.7 V A/T ( New Model )
 Rp. 523.500.000,-

Toyota All New Fortuner Dengan Bahan Bakar Solar

  Type Mobil Toyota All New Fortuner
  Harga Baru
 Toyota Fortuner 2.5 G M/T ( New Model )
 Rp. 413.750.000,-
 Toyota Fortuner 2.5 G M/T TRD ( New Model )
 Rp. 444.250.000,-
 Toyota Fortuner 2.5 G A/T ( New Model )
 Rp. 424.100.000,-
 Toyota Fortuner 2.5 G A/T TRD ( New Model )
 Rp. 454.600.000,-

Spesifikasi Toyota All New Fortuner :
  • Memiliki Dimensi Panjang 4.705, Lebar 1.840, Tinggi 1.850 dan Whelbase 2.750
  • Ada dua jenis penggerak roda yaitu 4x2 dan 4x4 untuk Fortuner Tyoe 2.7V
  • Ada dua jenis Transmisi yaitu Automatic dan Manual
  • Rem depan dan rem belakang Disk / Drum
  • Ukuran Ban : 265/65 R17
  • Suspensi depan Double Whisbone dengan stabilizer dan Suspensi belakang 4-Link Lateral Rod
  • Velg Alloy
  • Kapasitas Tangki 65 Liter
Toyota All New Fortuner memiliki beragam warna pilihan diantaranya yaitu Putih, Silver Metalik, Gold Metalik, Abu-abu Metalik, Hitam Mika dan Dark Steel Mika.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya? Harga diatas mungkin akan sedikit berbeda dengan harga di Dealer yang ada di kota anda karena harga tersebut kami ambil dari Perusahaan Toyota. Untuk lebih jelasnya silahkan anda tanyakan langsung di Dealer terdekat. Untuk informasi harga mobil terbaru dapat anda lihat di Harga Mobil Terbaru 2014. Selain Fortuner, ada mobil murah yang baru baru ini ramai diperbincangkan. Lebih jelasnya silahkan anda baca ulasan tentang Harga dan Spesifikasi Toyota Agya Terbaru 2014. Sekian dan Terimakasih.

Harga Mobil Toyota Terbaru

Harga Terbaru Mobil Toyota All New Fortuner dan Spesifikasi 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler