Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Rabu, 21 Mei 2014

Modifikasi Mobil Feroza

Modifikasi Mobil Feroza Terbaru - Daihatsu feroza adalah nama lain dari daihatsu rocky yang di produksi pada tahun 1987 sampai 1998 oleh daihatsu menggunakan type mobil mini SUV. Apabila kita lihat mobil keluaran daihatsu yang saat ini, dapat disebut mobil ini serupa dengan mobil daihatsu terios. Daihatsu feroza ini dapat terhitung dalam deretan mobil classic, lantaran untuk waktu ini telah tak diproduksi lagi. Tetapi tetap ada beberapa orang yang mencari maupun mempunyai mobil ini. Lantaran mobil ini memiliki mesin yang lumayan handal serta dapat juga digunakan untuk beragam jenis keperluan


Untuk mesin mobil daihatsu yang satu ini sudah ditambah menggunakan mesin berkapasitas 1. 600 cc menggunakan 16 katup didalam mesin, serta telah memakai bahan bakar bensin serta juga memakai karburator yang dihubungkan menggunakan gearbox automatis maupun manual transmisi. Mobil ini dapat juga di buat jadi jenis 2WD atau 4WD bergantung dari keperluan anda waktu menggunakan mobil ini.

Kumpulan Foto Modifikasi Mobil Feroza Terbaru 2014














Foto Modifikasi Mobil Feroza 2014

Modifikasi Mobil Feroza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim