Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan Isuzu Terbaru.

Selasa, 07 Oktober 2014

Modifikasi Motor CB

Modifikasi motor CB merupakan salah satu pilihan informasi yang akan kami sampaikan kepada anda semua, khususnya bagi anda para pecinta motor modifikasi. Seperti yang kita ketahui, motor CB merupakan salah satu motor keluaran Honda yang memiliki penampilan yang cukup simple dengan sedikit body yang melekat pada bagian luar penampilan motor tersebut. Selain itu, motor Honda CB ini bisa disebut sebagai motor tua dari Honda yang memiliki performa mesin cukup bagus dengan penampilan motor yang klasik, dan anda pun dirasa bisa berkendara dengan nyaman menggunakan motor CB ini. Dan pada kesempatan ini kami akan menyajikan beberapa gambar modifikasi motor CB untuk anda semua.

Beberapa Gambar Contoh Modifikasi Motor CB


Modifikasi Motor CB

Modifikasi Motor CB

Modifikasi Motor CB

Perlu anda ketahui bahwa beberapa modifikasi motor CB yang bisa anda lihat didalam gambar merupakan hasil karya anak-anak bangsa yang ingin mengekspresikan bakat dan karya seninya pada kendaraan roda dua ini. Dengan sedikit perubahan ada bagian body dan dengan polesan warna yang bagus pada bagian tangki bensi dan juga beberapa polesan warna serta gambar yang bisa anda lihat pada rangka serta body motor CB tersebut menjadikan motor keluaran Honda ini menjadi sebuah motor yang bagus dan memiliki cita rasa seni yang bagus untuk sebuah modifikasi motor.

Selain itu, didalam gambar anda juga bisa melihat salah satu motor CB yang dimodifikasi dengan gaya motor chopper sehingga motor tersebut memiliki ketertarikan tersendiri dan bisa mejadi sebuah pusat perhatian orang lain yang berada disekitarnya. Selain itu, untuk memaksimalkan kinerja mesin tentunya anda pun harus melakukan perubahan pada bagian dalam mesin ataupun ada juga orang yang sering mengganti mesin dari Honda CB tersebut dengan mesin motor Honda lainnya yang memiliki kinerja lebih cepat dari mesin Honda CB tersebut.

Dan itulah sajian info yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya mengenai modifikasi motor CB. Semoga dengan adanya informasi ini, anda pun bisa memodifikasi motor Honda CB yang anda miliki dengan konsep modifikasi motor yang bagus dan sesuai dengan keinginan anda sendiri.

Modifikasi Motor CB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown